Tentang Maudy Ayunda :*

Maudy Ayunda adalah seorang gadis remaja yang memiliki kemampuan multi talent, Ia adalah seorang artis remaja yang akhir-akhir ini sedang naik daun. ini sekilas info tentang idola ku ini yah..

Nahh itu sekilas infonya.

Aktris yang memiliki nama lengkap Ayunda Faza Maudya ini berkarir mulai tahun 2006 diawali oleh sebuah film yang berjudul “Untuk Rena”  serta “Sang Pemimpi” pada tahun 2009. Semakin hari aktris cantik ini semakin mendalami dan menguasai kemampuan aktingnya.

Selain dikenal dengan kecerdasan nya di dunia seni akting, Maudy Ayunda juga tergolong anak yang berprestasi di bidang akademik. Ia pernah menjadi juara dua Speech Competition di sekolahnya. Selain fasih berbahasa Inggris, ia juga menguasai bahasa Mandarin dan Spanyol.

Selain itu Ayunda Faza Maudya atau yang sering dikenal Maudy Ayunda juga memiliki hobby yang tak kalah menariknya dari aktris lain, beberapa hobby nya antara lain adalah berenang, menyanyi, menulis, dan bermain piano. Dari hobi menulisnya Maudy telah meluncurkan sebuah buku berjudul “A of Fables” di tahun 2005. Setelah lulus dari sekolahnya, British International School, ia pun melanjutkan kuliahnya di Columbia University jurusan Ekonomi. Namun karena konsentrasi mengembangkan karir di Indonesia, ia memutuskan unuk menunda kuliahnya. (sayang banget)

Guys, kalian tau ga idola Maudy ? Ternyata Maudy itu mengidolakan aktris multi talent yaitu Agnes Monica. Selain itu ia mengaku bahwa ia juga mengidolakan seorang Tompi, Nidji. Selain aktris dan band Mancanegara, ia juga mengidolakan akris-aktris luar negeri loo, salah satunya adalah Taylor Swift dan Bruno Mars.

Setelah vacum didunia perfilman, Maudy Ayunda kembali muncul di tahun 2011 kamrin, Maudy kembali tampil dalam film drama musikal “RUMAH TANPA JENDELA”. Maudy  juga beradu akting dengan Irfan Bachdim dalam film “TENDANGAN DARI LANGIT”. Pada tahun berikutnya, Maudy juga bermain dalam film “MALAIKAT TANPA SAYAP” yang dibintangi bersama Adipati Dolken. Film ini juga mempertemukan kembali Maudy dengan Surya Saputra.

Selain itu Maudy tidak hanya berkarya di seni peran dan acting, Maudy juga merilis album yang berjudul “PANGGIL AKU: MAUDY AYUNDA”. Dalam albumnya itu. Maudy memasukkan salah satu lagu ciptaannya berjudul Tetap Bersama.

Danbo aja suka Maudy Ayunda :)

Maudy mengatakan lagu First Love adalah lagu yang paling menantang dalam albumnya. Album pertamanya ini yang terdiri dari 10 lagu itu ternyata dikerjakan hampir setahun, cukup cepat. Proses tersebut mencakup dari proses pengumpulan lagu, pemilihan musisi, proses aransemen, sampai akhirnya proses rekaman dan memilih single yang cocok untuk menjadi single perdana album ini.

Single pertama dari album ini adalah Tiba-Tiba Cinta Datang. Lagu ini dipilih karena dirasakan sebagai nomor perkenalan yang pas bagi Maudy, secara personalitas dan juga karakter suara. Lagu ini juga mendapat tempo upbeat dan catchy.

Nah ini nama lagu-lagu pada album pertama Maudy :

1. Tiba-Tiba Cinta Datang
2. Panggil aku Sayang
3. Aku atau Temanmu
4. I Love You Tapi Bohong
5. Tetap Bersama
6. Kusimpan Dalam Mimpi
7. Aku Percaya
8. Ajari Aku Cinta
9. Biar Kusimpan Rasa Ini
10. First Love

Karir dari seorang Maudy Ayunda tidak berhenti, ia kembali bermain film drama Indonesia di serial “Perahu Kertas” yang  merupakan film yang mengangkat novel “Perahu Kertas” yang ditulis oleh Dee. Film dirilis pada tanggal 16 Agustus 2012. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara muda, Hanung Bramantyo. Dalam film ini, Maudy berperan sebagai Kugy. Dalam film ini kembali Maudy bertemu dengan Adipati Dolken yang memerankan tokoh Keena.

Selain itu Maudy kembali membintangi film yang sama yaitu “Perahu Kertas 2″ yang dirilis pada 04 Oktober 2012. Tdak jauh berbeda, film ini merupakan kelanjutan dari film sebelumnya, pada film ini Maudy Ayunda terlihat mengeluarkan lebih banyak emosi daripada film Perahu Kertas yang pertama.

Pada film Perahu Kertas dan Perahu Kertas 2, Maudy Beradu acting dan peran bersama beberapa orang, antara lain : Adipati Dolken (Keenan), Reza Rahadian Remi), Elyzia Mulachela (Luhde), kimberly Ryder (Wanda), dll.

a

perahu-kertas-poster

Setelah sukses di film Perahu Kertas dan Perahu Kertas 2. Maudy kembali berkiprah didunia acting melalui film “REFRAIN”. Film ini di angkat dari novel bestseller karya Winna Effendi dengan judul “Refrain”. Untuk filmnya sendiri naskah skenarionya ditulis oleh Haqi Achmad yang juga pernah menulis sejumlah film. Film ini bercerita tentang cinta pertama dan persahabatan Di mana dua orang yang bersahabat ini gelisah dengan perasaan masing-masing. Film ini mulai dibuat pada tanggal 1 Maret 2013 kemarin.
Dan akan ditayangkan di bioskop segera. :)

refrain-tonjolkan-lugunya-cinta-pertama-556a32

 

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s